Selasa, 05 April 2016

Cita-cita setelah tamat SMP

Nama saya Fanny Farhaeny, bisa di panggilnya Fanny saya bersekoah di SMPN 1 GABUSWETAN sekarang saya duduk di kelas 9 yaitu 9-4 dan saya tinggal bersama ibu dan kakak saya, alamat rumah saya di Desa Rancahan blok kali gede. Dan saya naik sepeda, alasan saya naik sepeda karena jarak dari rumah ke sekolah tidak terlalu jauh, saya berangkat sekolah dari rumah jam 06.00 WIB, jarak dari rumah ke sekolah sekitar 2 Km. Nama ibu saya Saerih bekerja sebagai ibu rumah tangga dan nama ayah saya Yohanes bekerja sebagai wiraswasta, setelah saya lulus dari SMP saya melanjutkan ke sekolah SMK N 1 GABUSWETAN, alasan saya bersekolah disitu, karena jarak dari rumah ke sekolah lebih dekat, cita-cita saya ingn menjadi seorang dokter, alasan saya menjadi dokter yaitu untuk mengobati dan merawat orang yang sakit terutama keluarga saya.

PESAN DAN KESAN
Janganlah kalian berputus asa untuk meraih apa yang kita inginkan.


Nama : Fanny Farhaeny


Tidak ada komentar:

Posting Komentar